Review Bisnis : Toko Mainan Online DaupaKidz

Toko Mainan Online Daupakidz

Toko Mainan Online Daupakidz

Membuka bisnis online dengan konsisten dalam jangka waktu tahunan adalah tidak mudah. Memerlukan banyak energi, kreatifitas dan kemauan untuk belajar setiap hari. Apalagi dengan makin terus bertambahnya pengusaha online di seantero Indonesia.

Bagaimana tidak? Semakin canggih teknologi, maka makin memudahkan banyak kalangan untuk bisa memanfaatkan akses internet sebagai pendukung bisnis. Muncul pebisnis online setiap hari. Dan ini jika tidak disikapi dengan karakter pantang menyerah, maka bisa jadi seorang penjual online akan terhimpit oleh persaingan dari pendatang-pendatang baru.

Adalah Glentina Pasaribu, seorang ibu muda yang sampai hari ini terus bertahan dengan passion-nya sebagai seorang pemilik toko mainan online yang bernama DaupaKidz. Semangat dan kemauan untuk belajar terus menerus dari pengalaman adalah modal kuat baginya dalam mengelola penjualan mainan online yang dirintisnya sejak tahun 2011 silam.

Trust dan kesetiaan dari pelanggan toko mainan DaupaKidz tidak diperoleh dengan mudah. Kuncinya adalah service yang tulus, kecepatan dan ketepatan menangkap keinginan pelanggan. Karena toko mainan online pun sama seperti bisnis konvensional pada umumnya, di mana Trust dan Service Excellent pada customer menjadi panduan keberhasilan usaha.

Mainan berkualitas baik dengan harga terjangkau adalah alasan terdepan dari pelanggan toko online. Harus sama bagusnya tapi juga harus lebih hemat daripada belanja offline. Menurut Glen, begitu sapaan akrab pemilik DaupaKidz ini, toko mainan anak online-nya ini selalu update dengan trend terkini, namun juga tak pernah melupakan sisi kualitas dan keamanan produk.

Bicara jual mainan online, lalu apa saja sih yang menjadi koleksi DaupaKidz ? “Banyak!”, jawab Glen sambil tersenyum. Mulai dari mainan edukasi, mainan kayu, mainan bayi, inflatable stuff : kolam anak dan kolam bayi, sofa angin, hopper ball, sampai dengan Happy Hop Play Center (play ground besar dengan blower). Ini semua dilayani hingga pengiriman ke seluruh pelosok Indonesia. “Dari Sabang sampai Merauke pernah saya kirim kok”, pungkas Glen dengan mantap.

Anda tertarik untuk mengintip isi display dari DaupaKidz, si toko mainan anak online yang baru saja redaksi ajak ngobrol? Silakan meluncur ke : www.MainanDaupaKidz.com

Sukses selalu untuk DaupaKidz, ya mom Glen!

 

 

Tinggalkan Komentar Anda

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: