Video Furniture Unik Untuk Rumah Minimalis

resource furniture

Video berikut ini akan mencengangkan Anda pastinya. Fenomenal! Jika Anda berpikir bahwa mustahil sebuah rumah atau apartemen kecil bisa memiliki fungsi yang sama seperti rumah besar, nah dalam video berikut ini, semuanya menjadi terbantahkan. Ini adalah saat seorang desainer memadukan ilmunya dengan teknologi, dan menghasilkan perabot rumah tangga atau furniture yang minimalis tapi powerful.

Sang inovator, Ron Barth, pemilik dari Resource Furniture, benar-benar jenius dalam memecahkan solusi bagi rumah minimalis. Area yang terbatas seharusnya tidak membatasi fungsi maksimal sebuah ruangan. Dari mulai meja tamu, hingga tempat tidur yang dirancang begitu briliannya, sehingga tidak makan tempat. Bahkan sebuah barang bisa memiliki multi fungsi.

Teknologi dan ide melebur menjadi sebuah inovasi yang menolong manusia. Meskipun semua serba minimalis, namun semua furniture ini dibuat dari material berkualitas. Misalnya sebuah rak yang juga dapat menjelma menjadi sebuah tempat tidur, memiliki kekuatan untuk menumpu beban hingga 800 kg. Luar biasa! Ron Barth juga menggunakan teknologi hidrolik modern dalam mengkombinasikan berbagai furniture menjadi satu paket. Lemari yang bisa jadi tempat tidur dan meja kerja. Wall Bed atau tempat tidur yang menempel ke tembok. Sofa multifungsi, dan masih banyak lagi.

Ron mengatakan bahwa ini adalah solusi bagi seseorang yang tinggal di apartemen, dan mungkin hanya sanggup membeli apartemen kecil saja. Bahwa sejuta fungsi yang diperlukan oleh sebuah rumah untuk memenuhi kebutuhan keluarga, bisa dipenuhi oleh sebuah apartemen kecil melalui teknologi yang ditawarkannya ini.

Anda tertarik? Apakah mungkin Ron Barth memasarkan produknya di Indonesia? Atau mungkin Anda tergerak untuk membuatnya juga? Be inspired!

Tinggalkan Komentar Anda

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: