Peluang Usaha Arena Bermain Anak

Happy Hop Knights Temple Jumping Castle 13 in 1

Berwirausaha saat ini menjadi sebuah tantangan yang menarik. Bagaimana tidak? Keleluasaan waktu dan peluang penghasilan yang lebih besar ada di sini. Jika anda tertarik, mengapa tidak mencoba peluang usaha Arena Bermain Anak?

Konsumen anak-anak adalah pasar yang menggiurkan bagi pengusaha untuk menciptakan berbagai produk menarik untuk mereka. Termasuk di antaranya adalah mainan atau arena bermain. Cobalah tengok arena bermain anak, mulai dari pasar malam hingga ke mal ataupun arena bermain besar yang megah, tak pernah sepi dari pengunjung. Ini disebabkan karena arena bermain memiliki segudang manfaat, baik bagi orangtua maupun anak. Apa sajakah itu?

  • Sarana pendidikan sosialisasi. Di sini anak-anak belajar berkawan dengan sesamanya. Belajar antri menggunakan mainan, berbagi dan santun, dsb.
  • Sarana kesehatan tumbuh kembang anak. Anak-anak, terutama sekali bagi yang baru mulai bisa berjalan, dapat melatih keseimbangan motoriknya di sini melalui beragam mainan, seperti perosotan, ayunan, memanjat, keseimbangan di jembatan, dsb. Dijamin anak-anak menjadi lebih lincah, sigap, dan sehat.
  • Membantu mengembangkan kecerdasan. Kegiatan aktif di arena bermain, yang juga terhitung sebagai ajang olahraga, dapat menyehatkan tubuh dan membantu kelancaran peredaran darah dan nutrisi ke otak.
  • Menyalurkan energi hiperaktif anak ke tempat bermain akan membantunya pula terhindar dari kebosanan atau stres yang melanda anak-anak selama di rumah. Mungkin saja anak anda kurang teman bermain atau kurang aktivitas fisik, atau kurang sarana main, yang semuanya itu hakikatnya adalah dunia anak.  Anak yang terhindar dari stres akan lebih sehat mental dan karakternya.

Dan masih banyak lagi manfaat yang bisa dieksplorasi dari arena bermain. Dan karena segudang manfaatnya tersebut, maka tak salah anda untuk  mencoba membuka arena bermain. Berikut ini adalah pilihan arena bermain yang bisa anda pertimbangkan

  • Membuka arena bermain di mal.  Coba cari mal yang menyediakan space untuk disewakan. Isi tempat bermain bisa dengan kolam pancingan, kolam mandi bola, sarana kreatif melukis atau menggambar, permainan lego, bouncer, bermain kitchen set, dsb.
  • Membuka arena bermain di pasar malam, bazaar, pojok bermain di mal, acara ulang tahun, pameran properti yang mengundang banyak orangtua yang pasti membawa serta  anak-anak, dsb . Bisa diisi dengan istana balon. Seperti merk Happy Hop Play Center . Arena bermain Happy Hop ini didesain khusus untuk menghibur anak-anak dengan arena perosotan, bouncer, mandi bola, memanjat, dsb di dalam satu wahana istana  balon. Praktis dan dengan harga yang terjangkau.
  • Membuka arena bermain permanen, seperti Playground yang dijual di Toko Mainan Daupakidz,  yang mampu mengundang minat konsumen untuk datang ke lokasi usaha anda. Apakah anda memiliki klinik, rumah sakit, hotel, mal, restoran, dsb. Gunakan daya penarik anak-anak untuk dapat meraih hati para orangtuanya.

Selamat mencoba (“,)

059-Q05

Tinggalkan Komentar Anda

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: